Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Isyana Rebut Kemenangan Keempat
08 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Isyana Rebut Kemenangan Keempat
 
 

Pertandingan Liga PB Djarum 2020 sudah memasuki hari ke tiga. Pada laga penyisihan grup A kategori U 15 tunggal putri, pebulutangkis unggulan pertama Isyana Syahira Meida berhasil rebut kemenangan ke empat bertempat di GOR Djarum Jati Kudus Jawa Tengah, Rabu (8/7) ini.

Kemenangan ke empat itu diraih Isyana usai mengalahkan Chelsea Veby Andela dalam tarung dua game langsung dengan angka 21-13 dan 21-14. Diakui oleh pebulutangkis lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2016 itu bahwa ia bisa keluarkan semua permainan di laga tadi.

"Jadi saya bisa mendominasi permainan tadi. Memang bola test Chelsea itu bagus dan itu yang harus diwaspadai tadi," tutur pebulutangkis kelahiran Gresik 2006.

Dengan penyelenggaran pertandingan Liga PB Djarum 2020, dapat tanggap bagus dari Isyana. Selain menjadi uji coba, Isyana dapat merasakan kembali atmosfir pertandingan.

"Senang ikut Liga ini, karena bisa merasakan suasana pertandingan dan sekalian uji juga coba kemampuan selama latihan empat bulan serta menjadi evaluasi akhir tahun," sahut Isyana.

Menjadi pebulutangkis unggulan pertama di kategori U 15 tunggal putri, Isyana merasa agak terbebani. Namun Isyana tetap optimis memiliki kesempatam untuk meraih gelar juara, meski harus melalui lawan yang lebih berat.

"Beban sih ada tapi coba tidak mau pikirin sih. Target memang juara dan kesempatan itu juga ada. Lawan yang berat itu Shandy Tirani Mahesi. Dia itu seumuran sedangkan yang lain masih dibawah saya," pungkas Isyana. (ds)