Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Kejutan di Hari Kedua
10 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Kejutan di Hari Kedua
 
 

Kejutan tersaji di hari kedua simulasi Piala Uber pada ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, Kamis (10/9). Ganda putri kedua dari tim Banteng, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang mampu menyumbang poin dan menaklukkan seniornya.

Pada laga Rabu (9/9) kemarin, Meilysa/Rachel mengalahkan Agatha Imanuela/Nita Violina Marwah dari tim Harimau, dengan skor 16-21, 21-17, 21-17. Hari ini, Meilysa/Rachel kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Melani Mamahit/Tryola Nadia dari tim Rajawali, dengan skor 21-19, 21-19.

"Setelah kemarin bisa mengalahkan senior, kami memang lebih percaya diri di pertandingan hari ini. Kami bermain sabar, nothing to lose dan yakin kalau kami bisa," kata Rachel.

"Kami tidak mau game ketiga dimainkan, kami harus yakin kalau gamenya bisa selesai sampai dua game saja," tambah Rachel.

Serangan kencang yang dimiliki oleh Melani/Tryola menjadi salah satu tantangan berat buat Meilysa/Rachel. Namun hal itu sudah diantisipasi Meilysa/Rachel dengan memperkuat pertahanan mereka selama pertandingan.

Kemenangan Meilysa/Rachel membuat kedudukan imbang 2-2 untuk tim Banteng dan Rajawali. Akan tetapi di laga pamungkas yang mempertemukan Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tim Banteng dan Komang Ayu Cahya Dewi dari tim Rajawali, berhasil dimenangkan oleh Komang dengan skor 21-19, 17-21, dan 21-19.

Dengan demikian, kemenangan diraih tim Rajawali dengan keunggulan 3-2 atas tim Banteng. (ah)