Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Rizal/Ayu Gary Ikuti Jejak Naufal/Mia ke Babak Tiga
25 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Rizal/Ayu Gary Ikuti Jejak Naufal/Mia ke Babak Tiga
 
 

Ganda campuran taruna PB Djarum, Rizal Muhammad Sofyan/Ayu Gary Luna Maharani berhasil ikuti jejak rekannya Naufal Ligo Saufik/Mia Dian Nurlia maju ke babak tiga Djarum USM Flypower Open 2017.

Di laga kedua, Rizal/Ayu Gary mampu menaklukan pasangan asal Mutiara Cardinal Bandung, Satrio Saputro Wibowo/Elvira Arumningtyas Mayasari dengan dua game langsung. Di game pertama Rizal/Ayu Gary menang tipis, 21-19, sementara di game kedua mereka berhasil memenangkannya dengan 21-13.

Diawal sudah enak mainnya, tapi dipertengahan game pertama rada bingung beradaptasinya. Game kedua kita sudah bisa main normal dan mengendalikan permainan. kunci kemenangan tadi hanya mau keluarin permainan terbaik aja sih tadi,” jelas Ayu Gary.

Baca juga: Komang Menang Mudah di Babak Dua

Sempat mimpin tadi tapi malah tegang mainnya. Tapi mainnya lebih percaya diri aja sih. Memang bola ngatur lawan bagus dan halus. Tapi pelatih intruksikan untuk main lebih cepat tadi,” tambahnya Rizal.

Pasangan Victory Bogor Ghiyats Afif Waliyuddin/Alma Andrawina Azura akan menjadi lawan Rizal/Ayu Gary di babak tiga besok, Rabu (26/4).

“Untuk pertandingan di babak tiga, harus bisa lebih konsisten aja dan lebih baik lagi aja. Optimis dulu aja sih,” beber Rizal. “Persiapannya mainnya seperti biasa aja dan fokus ditambah lagi aja sih,” ujar Ayu Gary. (ds)

Baca juga: Menang Dua Game, Naufal/Mia ke Babak Tiga

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.