Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Gregoria Catat Kemenangan Kedua
22 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Gregoria Catat Kemenangan Kedua
 
 

Gregoria Mariska Tunjung kembali melanjutkan pertandingan pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini (22/7) pada sesi sore hari. Sang penunggu unggulan pertama ini bertanding untuk kali kedua dan menghadapi pemain muda Siti Sarah Azzahra pada grup M. Sebelumnya pada sesi pagi hari, Gregoria sukses mengumpulkan angka setelah mengalahkan Bilqis Prasista dengan 21-7, 21-15.

Gregoria memilih inisiatif menyerang saat bertemu dengan Siti. Serangan-serangan Gregoria membuat Siti tertekan dan tidak bisa mengembangkan permainan. Di game pembuka, gregoria unggul jauh 21-12. Serangan Gregoria yang merupakan juara World Junior Champhionships 2017 pada game kedua tidak mengendur. Di game kedua, kembali Gregoria menang cepat dengan 21-11.

Gregoria mengaku bermain lebih enak dibanding pagi tadi.

Jujur lebih enak maen sore hari lebih enak dari pagi hari. Mungkin karena sudah hafal dengan lapangannya,” ujarnya.

Karna ini lawannya kan teman sendiri dan kurang lebih tau  kelebihan dan kekurangannya. Ya pastinya harus ngeluarin semua kemampuan terbaiknya,” sambungnya.

Mengomentari dua pemain muda yang menjadi lawannya di dua pertandingan perdana, Gregoria berpendapat jika mereka belum mengeluarkan permainan terbaiknya.

Mungkin karena baru kali ini ketemu trus juga mungkin merekanya juga kurang ada keluarin permainan mereka. Kaya tadi, harusnya mereka bisa matiin tapi ngidupin lagi. Banyak bola  yang mentah,”

Besok (23/7), Gregoria akan bertemu dengan salah satu rival terkuatnya Putri Kusuma Wardani.

Strateginya sih pasti pengen ngeluarin yang terbaik sih. Maksudnya ga mau mikirin hasilnya juga kkarena memang, dia juga lawan yang lumayan berat untuk aku dan juga kalo dipertandingan baru besok ketemu, jadi pastinya aku pengennya sih keluarin permainan terbaik, hasilnya gimana nanti aja,” pungkasnya.

Pada pertandingan lainnya di lapangan 1 yang mempertemukan antara Choirunnisa dengan Ester Nurumi Tri Wardoyo masih berlangsung. Untuk sementara Ester unggul di game pertama dengan 21-17.