Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Jumpa Tiyas di Final, Grace Akan Lebih Waspada
03 Mei 2024
[ABC Pro Open 2024] Jumpa Tiyas di Final, Grace Akan Lebih Waspada
 
 

Unggulan pertama tunggal putri U15 PB Djarum, Victoria Grace Matriksa berhasil memastikan diri melaju ke babak final Anugerah Badminton Club (ABC) Pro Open 2024. Hasil itu diterima Grace setelah di semifinal yang berlangsung Jumat (3/5), dirinya mengalahkan rekan satu timnya, Bethary Dinda Annisa dengan 21-16, 21-14 di GOR PBSI Sumut, Medan.

Diakui Grace, dirinya sangat senang bisa tembus final di turnamen perdana yang ia ikut tahun ini. Ditambah lagi, ini merupakan turnamen pertama yang ia ikuti sejak bergabung dengan PB Djarum belum lama ini.

Senang banget karena bisa masuk final di turnamen pembuka tahun ini dan pertama kalinya saya masuk PB Djarum,” ucap Grace.

Permainan tadi kuncinya bermain aman rapi saja dan nothing to lose. Pokoknya banyak reli dan siap defence. Terus juga di latihan pernah menang lawan Dinda, jadi saya semakin percaya diri,” jelas Grace.

Di babak final, Sabtu (4/5), Grace akan kembali berhadapan dengan rekan satu timnya, Tiyas Anggraeni. Menghadapi Tiyas, Grace akan lebih waspada.

Besok ketemu teman sendiri lagi nothing to lose lagi saja dan lebih waspada. Lakukan yang tebaik dulu saja dan main maksimal,” ungkapnya. (AH)