Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Ayu Gary/Mia Mulus ke Babak Ketiga
16 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Ayu Gary/Mia Mulus ke Babak Ketiga
 
 

Pasangan ganda taruna putri asal PB Djarum, Ayu Gary Luna Maharani/Mia Dian Nurlia tanpa kesulitan melewati babak kedua Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017. Di laga yang digelar Selasa (16/5) sore di GOR Bima, Cirebon, mereka sukses menghentikan wakil Hi-Qua Prima Bandung, pasangan Anisa Putri Alifah/Poppy Antika. Mereka bisa menang dengan dua game langsung 21-7 dan 21-12.

"Baru adaptasi sih tadi karena baru pertama kali main. Dan lawan pun belum terlalu menyulitkan. Kunci kemenangan kami di pertandingan tadi lebih banyak menyerang duluan," kata Ayu usai laga.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lama Absen, Bagas Siap Buat Kejutan

"Saya sendiri sudah enak mainnya, tetapi tenaga saya berasa berkurang karena tadi sudah main ganda campuran. Kunci kemenangan tadi kami lebih banyak menekan karena pertahanan lawan tidak bagus, jadi kami banyak menang poin dari situ," sahut Mia di tempat yang sama.

Pada babak ketiga yang akan digelar besok (17/5), Ayu/Mia akan berjumpa dengan pemenang antara Inas Hasnaya/Sani Rosdiana dari PB Mutiara Bandung kontra Nur Aisyah/Tsavanne Bethalia Putri Mertoso dari PB Exist Jakarta.

"Dua kali ketemu kalah terus dua game. Harapannya besok main yang bagus terus, masalah menang kalah belakangan. Kekalahan sebelumnya selalu kurang sabar dan kurang menekan lawan, malah banyak bertahan. Jadi besok harus lebih sabar dan harus bisa menekan," tutup Ayu. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Satria Percaya Diri Hadapi Ekayana di Babak Empat