Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Ini Target PB Djarum Kudus
31 Januari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Ini Target PB Djarum Kudus
 
 

PB Djarum Kudus kembali turut ambil bagian di ajang Djarum Superliga Badminton 2019, yang akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Jawa Barat, pada 18 - 24 Februari mendatang.

Di ajang berhadiah total USD 300.000 ini, meskipun PB Djarum Kudus menurunkan para pemain mudanya, namun juga mempunyai keinginan untuk bisa menjadi juara seperti halnya peserta dari klub-klub lainnya.

Pastinya sama dengan klub-klub lainnya di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 kali ini inginnya juara. Tetapi tentunya ini perlu perjuangan. Tetapi paling utama kita memang lebih fokus pada pembinaan. Perlu diketahui di Djarum Superliga Badminton kali ini kita akan menurunkan atlet-atlet muda binaan PB Djarum, terutama tim putra. Tidak ada pemain asing dan tim putri pun hanya ada satu pemain asingnya, yaitu Michele Li (Kanada),” ujar Christian Hadinata perwakilan PB Djarum yang hadir dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Bandung Jadi Tuan Rumah Untuk Pertama Kalinya

Selain itu, Christian pun menyatakan baik tim putra maupun putri PB Djarum Kudus pada Djarum Superliga Badminton 2019 kali ini optimis untuk bisa tembus semifinal.

Paling tidak saya optimis semifinal dulu baik tim putra maupun tim putri. Kalau sudah semifinal kita lihat seperti apa. Pastinya lawan semakin berat dan itu bagus bagi pemain-pemain kita untuk mencari pengalaman,” jelasnya.

Sebelumnya, pada ajang Djarum Superliga Badminton 2017 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, tim putra mampu finish di posisi kedua. Sedangkan tim putri harus terhenti di babak penyisihan grup. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] PB Djarum Turunkan Pemain Muda