Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > Prestasi Atlet PB Djarum di Astec Open 2007
01 Agustus 2007
Prestasi Atlet PB Djarum di Astec Open 2007
 
 

Kejuaraan Astec Open 2007 yang berlangsung dari 9 - 15 Juli 2007 di Gedung Bulutangkis Gelora Bung Karno, menorehkan beberapa gelar juara bagi PB Djarum. Atlet PB Djarum meraih dua gelar juara I, tiga gelar juara II, dan lima gelar juara III.

Jenna Gozali berhasil merebut gelar juara I setelah menang di final pada nomor Tunggal Taruna Putri. Di nomor Tunggal Dewasa Putri, Maria Elfira berhasil menjadi juara II, sementara itu masih di nomor yang sama, Roaria Yusfin Pungkasari menjadi juara III. Gelar juara III diraih di nomor Tunggal Dewasa Putra oleh Hendri Apriliyanto dan di Tunggal Taruna Putra oleh Engga Setiawan.

Pada nomor Ganda Dewasa Putra, terjadi All PB Djarum Final, dimana Ade Lukas/Rizki Yanu Kresnayandi berhasil meraih juara I setelah mengalahkan pasangan sesama Atlet PB Djarum , Danny Bawa Chrisnanta/I Komang Sandy Wijaya yang akhirnya meraih juara II. Sedangkan, di nomor Ganda Taruna Putra Darmiko/Jones Ralfy Jansen meraih juara III.

Komala Dewi/Reni Rosi Hendarni ikut mengharumkan nama PB Djarum ketika meraih juara II di nomor Ganda Taruna Putri. Ikut melengkapi kemenangan di Ganda Taruna Putri adalah pasangan Annisa Wahyuni/Nimas Rani Wijayanti yang meraih juara III.

Penjelasan:
• Usia Dini dibawah 10 tahun
• Usia Anak-anak dibawah 12 tahun
• Usia Pemula dibawah 14 tahun
• Usia Remaja dibawah 16 tahun
• Usia Taruna dibawah 19 tahun
• Usia Dewasa segala umur