Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2013] Tedi/Vicky Incar Gelar Penutup Tahun
13 Desember 2013
[Pertamina Open 2013] Tedi/Vicky Incar Gelar Penutup Tahun
 
 

Jakarta, 12 Desember 2013 - Kejuaraan  Pertamina Open 2013 cukup menjadi daya tarik tersendiri bagi atlet-atlet nasional bulutangkis Indonesia. Disamping jadwal kejuaraan di akhir tahun ini yang sudah mulai lenggang, juga total hadiah yang di suguhkan sebesar Rp.350.000.000 yang merupakan jumlah terbesar sekelas kejuaraan nasional swasta yang ada di Indonesia, menjadi sala satu alasan dan motivasi bagi para atlet untuk bisa meraih gelar terbaik di.

Seperti atlet yang turun dinomor ganda taruna putra besutan PB.Djarum Tedi Supriadi/Vicky Rizky Pratama mengaku mempunyai motivasi dan juga ambisi yang sangat tinggi untuk bisa meraih gelar dikejuaraan ini.

“Kami sangat ingin sekali menjadi juara dikejuaraan kali ini. Banyak sekali faktor yang menjadi motivasi kami. Selain bonus hadiah yang disediakan cukup menggiurkan, juga kamipun ingin sekali menutup kejuaraan ditahun ini dengan kenangan manis.”
Ungkap Tedi

Walupun sejauh ini kedua pasangan ini baru tiga kali dipasangkan, dan prestasi terbaiknya hanya mampu sampai pada semifinal yakni pada Djarum Sirnas seri Surabaya, tak lantas menyurutkan semangat tinggi keduanya. Justru dengan hasil yang didapatkan sebelumnya kurang begitu memuaskan, menjadi dorongan tambahan bagi keduanya agar lebih keras lagi bertanding.

Dibabak pertama yang berlansung kamis, (12/12). Tedi/Vicky berhasil menumbangkan lawannya Argaza Atmadi/Eduardo J Gitokardino (Tangkas) 16-21 23-21 21-18. Dibabak kedua nanti, Tedi/Vicky akan menghadapi unggulan delapan Aldo Abdillah/Eka Fajar Kusuma (Jaya Raya Jakarta).