Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014] Ahsan/Hendra Fokus Kejuaraan Dunia
22 Juni 2014
[BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014] Ahsan/Hendra Fokus Kejuaraan Dunia
 
 

Usai gagal mempertahankan gelar di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan fokus menuju Copenhagen, dimana Kejuaraan Dunia 2014 akan digelar.


“Setelah mengalami kekalahan ini, kami akan mengevaluasi apa yang kurang dari kami berdua untuk kejuaraan dunia 2014 nanti,” ujar Hendra usai laga.


Hal senada pun diutarakan oleh Ahsan yang mengaku akan melakukan persiapan matang di dua bulan tersisa untuk ke Denmark.


“Kemarin turnamen cukup pada, usai Piala Thomas kami hanya punya 10 hari persiapan untuk bertanding di Jepang dan Indonesia pekan ini, jadi kami sekarang punya dua bulan untuk melakukan persiapan ke Kejuaraan Dunia,” ujar atlet PB Djarum ini.


Ahsan/Hendra sendiri sebenarnya dijadwalkan bertanding di Australia Open Super Series 2014 pekan depan, tetapi melihat kekalahan kedua kalinya dalam dua minggu dari pasangan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, Ahsan/Hendra mengaku belum mengetahui apakah akan tetap berangkat atau tidak.


“Harusnya kami bertanding di Australia pekan depan, tetapi melihat hasil ini, kami belum tahu,” papar Hendra.


Ahsan/Hendra sendiri berhasil menjadi juara dunia di tahun 2013 lalu, setelah dipartai puncak mereka berhasil menumbangkan Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark dengan dua game langsung 21-13 dan 23-21.