Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Ayu Gary : “Turnamen Ini Penting Buat Dirinya”
14 Januari 2016
[Junior Master 2015] Ayu Gary : “Turnamen Ini Penting Buat Dirinya”
 
 

Tunggal remaja putri PB Djarum Ayu Gary Luna Maharani menang dua game dari Rahmatul Fuadah asal Fifa Badminton Sidoarjo pada perebutan posisi ke 9/10 Junior Master, Kamis (14/1) sore di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah. Usai menang, Ayu Gary mengakui turnamen Junior Master 2015 sangat penting buat dirinya.

 

“Alasanya karena turnamen ini sebagai awal saya sebelum mengikuti turnamen berikutnya. Sekalian untuk menguji dan mengintropeksi diri sendiri. Jadi bisa melihat kemampuan sendiri sehingga bisa diperbaiki jika ada yang kurang. Jadi bilang mengikuti turnamen berikutnya bisa lebih baik,” jelasnya Ayu Gary.

 

Ayu Gary juga menambahkan kemenangan atas Rahmatul adalah kemenangan kedua, setelah melakukan pertandingan empat kali di turnamen ini. Dan dia mengalami dua kali kalah, itu pun juga kalahnya selalu rubber game. Tapi di pertandingan tadi, dia merasa senang bisa kalahkan musuh ini. Pasalnya di Sirnas Surabaya dia kalah dari Rahmatul dengan dua game langsung.

 

Ayu Gary hanya butuh waktu 35 menit untuk mengalahkan Rahmatul di pertandingan tadi. Game pertama Ayu Gary menang, 21-18 dan game kedua menang, 21-12.

 

“kali ini saya tadi lebih bisa bertahan. Saya kasih bola-bola rally buat musuh banyak bergerak. Ketika ada kesempatan, baru saya manfaatkan itu.” Ujar Ayu Gary.

 

Pertemuan perebutan posisi ke 9/10, Jumat (15/1) besok. Ayu Gary akan bertemu rekan satu timnya, Aldira Rizky Putri. Menurut Ayu Gary,karena lawan teman sendiri. Pastinya mainnya seperti latihan. Tapi tetap berusaha dan memberi perlawan juga.