Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Fiesal/Indah Jadi Runner up
15 Januari 2016
[Junior Master 2015] Fiesal/Indah Jadi Runner up
 
 

Laga final, Jumat (15/1) siang, pasangan campuran remaja PB Djarum Fiesal Wiranto/Indah Cahya Sari Jamil tunduk dari pasangan Renaldi Samosir/Herdiana Juli Marbela asal Exsit Jakarta dengan dua game langsung Di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah. Kekalahan Feisal/Indah  menjadi runner up di laga Junior Master 2015.

 

Fiesal/Indah dibuat tak berdaya menghadapi pasangan Exist tadi. Pasalnya mereka kalah start dalam bermain. Ketika mereka sudah bisa mengontrol permain justru terlambat untuk menyusul poin. Akibatnya mereka pun menyerah dari pasangan Exist ini dengan skor 21-15 dan 21-16.

 

Dengan hasil menjadi runner up, Fiesal mengaku bersyukur hanya bisa menjadi nomor dua di nomor ganda campuran remaja. Tapi kedepannya di turnamen berikutnya dirinya harus bisa lebih baik dan tetap berusaha agar lebih baik dari hasil ini.

 

“Tidak sesuai dengan harapan ya. Kita juga tadi mainnya sudah ketinggalan start sejak awal game pertama dan kedua. Jadi untuk mengubernya juga sedikit sulit. Tapi kita syukur aja dengan hasil ini,” bebernya Fiesal.

 

Indah menambahkan bahwa di laga final ini mereka lagi kurang kompak, khususnya dirinya. Kali ini ia sering kali banyak buat kesalahan dan sering mati-mati sendiri. Kurang fokus mainnya tadi.

 

Peringkat ke tiga ganda campuran remaja ditempati oleh pasangan PB Djarum lainnya, Ardy Nugroho/Lisa Ayu Kusumawati dan peringkat keempatnya Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa. Hasil di pertandingan Junior Master 2015 ini sifatnya hanya sementara karena masih tersisa berberapa tes yang harus dilakukan oleh para pemain di hari Sabtu (16/1) besok pagi.