Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Sirkuit Nasional U15, U13 Milo School Competition 2016] Dua Wakil Tunggal Anak Putri Tembus Semi Final
06 Oktober 2016
[Sirkuit Nasional U15, U13 Milo School Competition 2016] Dua Wakil Tunggal Anak Putri Tembus Semi Final
 
 

Dua wakil PB Djarum di nomor tunggal anak putri berhasil tembus ke babak semi final Sirkuit Nasional U15, U13 Milo School Competition wilayah IV. Mereka adalah Ellena Manaby Yullyana unggulan tiga dan Mutia Dita Ainul Baroroh.

Di babak perempat final, Kamis (6/10) tadi, Ellena menang dua game langsung atas rekan satu klubnya Nethania Irawan di GOR Hasanudin HM, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ellena pun hanya butuh waktu 25 menit untuk memenangkan pertandingan.Di game pertama, Ellena menang mudah 21-7 dan game kedua 21-13. Lolos ke semi final, Jumat (7/10) besok, Ellena akan berjumpa Tasya Farahnailah unggulan ke lima asal Jaya Raya Jakarta.

Sedangkan Mutia berhasil membungkam unggulan ke tujuh asal Exist Jakarta Ester Nurumi Tri Wardoyo. Untuk mengalahkan wakil Exist ini, Mutia harus rela bekerja keras. Dan harus melalui pertarungan adu setting. Memang di game pertama, Mutia kalah tipis 17-21. Tapi dua game terakhir Mutia bisa meraihnya, 21-17 dan 21-15. Di semifinal, Mutia akan bertemu unggulan kedua asal Exist Jakarta Meilysa Trias Puspitasari.

Di nomor tunggal anak putra, PB Djarum hanya menyisakan satu wakilnya di semifinal nanti. Dia adalah Mochamad Rafi Rizqi Kurniawan yang menjadi unggulan pertama di turnamen ini. Pada laga perempat final tadi, Rafi biasa disapa ini mengalahkan wakil Victory Bogor Ahmad Sasfariansyah Siregar dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-9.

Sementara itu, nomor tunggal pemula putri. PB Djarum masih memiliki dua wakilnya di semifinal. Tri Yuliana Nasrullah yang menang atas unggulan ke tiga Putri Giani Nabila Salwa asal Exist Jakarta dengan skor akhir 21-15 dan 21-11. Lalu Nurani Ratu Azzahra yang juga membuat kejutan. Nurani berhasil mengalahkan unggulan ke dua asal Exist Jakarta Irgi Apprilla Hizkia Rifa Putri dengan dua game langsung 21-13 dan 21- 18. (ds)