Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Adnan/Mychelle Targetkan Masuk 10 Besar Dunia Tahun 2020
28 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Adnan/Mychelle Targetkan Masuk 10 Besar Dunia Tahun 2020
 
 

Gelar juara ganda campuran pada ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 akhirnya jadi milik pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (DKI Jakarta/Jawa Tengah).

Hasil itu dipastikan siang tadi, Kamis (28/11), setelah Amri Syahnawi/Tiara Rosalia Nuraidah (DKI Jakarta) memutuskan undur diri dengan alasan Tiara yang terkena sakit.

Meski juara, namun Adnan/Mychelle menyayangkan jika batal tampil di partai puncak yang seharusnya digelar sore ini di GOR Dempo Jakabaring, Palembang.

"Alhamdulillah rezeki kita bisa juara di sini. Memang rasanya nggak enak dan sayang sekali juaranya tanpa bertanding. Kami merasa kurang puas saja mendapatkan gelar juaranya," tutur Adnan.

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Rayhan/Rahmat Keluar Sebagai Juara

"Iya. Kami kurang merasa puas juaranya, padahal sebelumnya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi final, sudah menyiapkan strategi khusus," sahut Mychelle.

Di sisi lain, Adnan/Mychelle mengaku masih banyak kekurangan yang selama bertanding di Kejurnas kali ini. Mereka pun mengaku akan segera memperbaiki dan kembali bersiap untuk mengejar target tahun depan.

"Saya sendiri merasa masih banyak yang harus diperbaiki lagi. Terurtama dari segi fokus dan konsentrasi di lapangan yang harus dimatangkan lagi," jelas Adnan.

Sementara itu, Adnan/Mychelle yang saat ini berada di peringkat 42 dunia berharap di tahun 2020 mendatang, menargetkan bisa masuk ke peringkat 10 besar dunia.

"Target tahun depan kami mempunyai target bisa masuk ke 10 besar dunia, harus optimis," pungkas Mychelle. (ah)

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Jadi Runner Up, Berliona/Jovika Tetap Bersyukur