Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Tak Bisa Keluar Dari Tekanan, Bagas/Fikri Finis Di Posisi Kedua
28 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Tak Bisa Keluar Dari Tekanan, Bagas/Fikri Finis Di Posisi Kedua
 
 

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Jawa tengah/DKI Jakarta) akhirnya harus puas di posisi kedua, pada ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019.

Mereka belum berhasil menjadi kampiun setelah di final malam tadi, Kamis (28/11), kalah dari pasangan Amri Syahnawi/M. Fachrikar P. Mansur (DKI Jakarta) dengan skor 19-21, 15-21. Diakui Bagas/Fikri, mereka tidak bisa keluar dari tekanan sejak dimulainya laga.

"Kami tertekan sejak awal, bolanya susah dapat yang enak. Selain itu kami juga mungkin kelelahan karena sejak babak pertama kemarin main rubber game terus, jadinya sedikit lelah," jelas Bagas.

"Sebenarnya nggak nyangka bisa kalah dua game langsung, karena sebelumnya sudah menyiapkan strategi, tetapi lawan mainnya melambat, dan kami terbawa irama permainan mereka," papar Fikri.

Baca juga :[Kejurnas PBSI 2019] Nandini Capai Target

Dengan hasil ini, Bagas/Fikri pun mengaku masih banyak yang harus dievaluasi usai bertanding di sini. Selain itu mereka pun mengaku tetap bersyukur dengan hasil yang didapatkannya kali ini.

"Evaluasinya untuk ke depan kami bisa lebih baik lagi. Diperkuat lagi powernya, harus lebih sabar dan tenang saat di lapangan," tutur Bagas.

"Meskipun nggak puas dengan pertandingan tadi, tapi kami tetap bersyukur dengan hasil ini," tutup Fikri. (ah)

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Adnan/Mychelle Targetkan Masuk 10 Besar Dunia Tahun 2020