Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Kevin Sanjaya CS Sihir Publik GOR Dempo Jakabaring
29 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Kevin Sanjaya CS Sihir Publik GOR Dempo Jakabaring
 
 

Setelah seluruh pertandingan Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 usai dihelat pada Kamis (28/11) malam, seluruh publik GOR Dempo Jakabaring, Palembang, yang memadati bangku penonton langsung dihibur oleh laga eksibisi.

Eksibisi tersebut menampilkan pertandingan dari sejumlah pemain nasional, yang juga papan atas dunia. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan, dan Hendra Setiawan.

Tak hanya itu, empat atlet peraih medali emas Olimpiade juga turut memeriahkan dan menghibur para penonton yang hadir. Mereka adalah peraih medali emas Olimpiade 1992 Barcelona Alan Budi Kusuma dan Susy Susanti, serta peraih medali emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Seluruh bintang itupun sontak menyihir ribuan penonton lewat aksi-aksinya di arena karpet hijau.

Senanglah bisa pulang lagi ke sini. Animonya seperti di Istora. Semoga ke depannya banyak juga atlet yang lahir dari Palembang. Pemerintah daerah juga saya harap bisa memberi perhatian lebih kepada atlet muda di Palembang,” kata Ahsan yang juga merupakan putra kelahiran Palembang.

Antusias penonton sangat luar biasa. Senang karena bisa menghibur penonton di sini. Semoga dengan kehadiran kami bisa memacu motivasi bibit-bibit yang akan datang untuk regenerasi. Semoga dari Palembang juga bisa lahir pemain-pemain yang akan meneruskan perjuangan di dunia bulutangkis,” ungkap Kevin.

Usai pertandingan eksibisi, para atlet menyempatkan berkeliling tribun penonton untuk menyapa dan berfoto bersama. (ah)