Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2019] Aldo Siap Keluarkan Permainan Terbaik
18 Desember 2019
[Pembangunan Jaya Cup 2019] Aldo Siap Keluarkan Permainan Terbaik
 
 

Muhammad Aldo Apriyandi merupakan salah satu atlet yang membela PB Djarum, di ajang Pembangunan Jaya Cup 2019 yang saat ini berlangsung di GOR PB Jaya Raya, Bintaro.

Atlet tunggal putra lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2013 itu tampil perdana sore tadi, Rabu (18/12), kala PB Djarum melakoni babak penyisihan group B kedua kalinya melawan SGS PLN Bandung.

Tampil di partai kedua, Aldo berhasil menyumbang perolehan angka bagi PB Djarum menjadi 2-0, setelah lawan yang dihadapinya, Davu Raissa Elazar menyerah dengan skor 21-12 dan 21-14.

Bagi Aldo, dipercaya masuk dalam skuad PB Djarum di ajang Pembangunan Jaya Cup adalah untuk ketiga kalinya. Sebelumnya ia juga turun pada tahun 2016 kala PB Djarum menjadi runner up, dan pada tahun 2018 lalu ketika PB Djarum menjadi juara. Diberikan kepercayaan lagi, Aldo berharap bisa tampil maksimal dan bisa membawa PB Djarum kembali menjajaki podium juara tertinggi.

Baca juga : [Pembangunan Jaya Cup 2019] PB Djarum Raih Kemenangan Pertama

Saya untuk ketiga kalinya ikut, semoga kali ini saya bisa tampil maksimal di setiap laga, dan berharap bisa membawa PB Djarum kembali juara,” ujar Aldo.

Meski begitu, Aldo pun tetap waspada dengan atlet-atlet dari klub lainnya. Menurutnya, hampir semua klub mempunyai kemampuan merata.

Semua pemain yang turun di sini bagus-bagus, jadi saya harus waspada dengan semua pemain ketika diturunkan,” sahut Aldo.

Tetapi saya juga sudah mempunyai persiapan yang matang di sini, jadi siap tampil maksimal,” pungkas  Aldo. (ah)

Baca juga : Kata Fanny, Atlet Akita Yokote Miliki Semangat