Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Shandy Optimis Bisa Juara di Magelang
01 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Shandy Optimis Bisa Juara di Magelang
 
 

Tampil sebagai unggulan pertama, tunggal remaja putri, Shandy Tirani Mahesi optimis bisa meraih hasil bagus di YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Shandy berharap penampilannya bisa terus konsisten sehingga bisa memenangkan pertandingan satu demi satu.

Di laga pembuka, Shandy mengalahkan atlet binaan Bima Sakti Bali, Putu Dinda Ratna Pratiwi. Shandy menang dalam dua game langsung, 21-17, 21-13, Senin (1/11).

“Sebenarnya tadi tegang sedikit. Terus di awal main juga kaya banyak banget bola yang lambat, kaki juga lambat, jadi semuanya serba nggak enak. Saya keserang lawan duluan. Harusnya dari awal sudah langsung in, dan kakinya lebih cepat dari lawan,” kata Shandy mengevaluasi penampilannya.

Di babak dua, Shandy akan berhadapan dengan Dalila Aghnia Puteri dari klub AGC Sragen. Shandy bertekad bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingannya nanti.

“Dari awal harus lebih in dan nggak banyak mati sendiri, harus lebih fight lagi. Saya optimis di sini. Seharusnya lawan-lawan di bagan saya, bisa dihadapi dengan baik,” ujar Shandy.

Mengikuti jejak Shandy, tunggal remaja putri PB Djarum lainnya, Chiara Marvella Handoyo juga sukses membukukan kemenangan. Chiara menghentikan langkah pemain Jaya Raya Jakarta, Ziya Syafira Zulfa Putri Abdillah dengan skor meyakinkan 21-7, 21-13.

Selain dua pemain tersebut, PB Djarum masih berpeluang mengirimkan dua wakil lain dari sektor ini untuk melaju ke babak dua. Ada Aura Ihza Aulia yang akan berhadapan dengan Kanaya Anisya Putri dari Exist Badminton Club, dan Sausan Dwi Ramadhani yang akan melawan pemain klub Bendo Sport Mojokerto, Rahma Elvira Jowitasari. (NAF)