Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Anisanaya/Zahra Masih Terlalu Tangguh
11 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Anisanaya/Zahra Masih Terlalu Tangguh
 
 

Ganda taruna putri wakil Jawa Tengah, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani, nampaknya masih terlalu tangguh untuk lawan-lawannya di Grup G pada ajang Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022. Dari tiga pertandingan yang sudah berlangsung, Anisanaya/Zahra sukses memenangkan seluruh pertandingan.

Terakhir siang tadi, Selasa (11/1), Anisanaya/Zahra sukses mengatasi lawannya asal Kalimantan Barat, Raisa Rahmadia/Sonia Dara Angraini. Mereka menang dengan skor telak 21-4, 21-2.

Tadi menangnya cukup mudah karena lawannya mungkin belum terlalu menyulitkan. Kunci kemenangan tadi kami bermain tenang dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Zahra.

Selanjutnya, Anisanaya/Zahra akan melakoni laga babak penyisihan grup yang terakhir, besok Rabu (12/1), melawan Alya Nurazizah/Leany Aurellia wakil dari Jawa Barat.

Sejauh ini sih lawannya masih biasa saja. Untuk lawan besok juga belum tahu kayak gimana karena belum pernah ketemu. Mungkin akan lebih sulit nanti ketemu lawan di babak delapan besar,” ungkap Zahra yang sudah memastikan diri melaju ke babak delapan besar.

Semoga saja kami bisa terus diberi kemudahan sampai akhir, dan mampu meraih gelar juara,” tutup Zahra. (AH)