Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Carlo/Aisyah Mulus di Laga Kedua
11 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Carlo/Aisyah Mulus di Laga Kedua
 
 

Laga kedua babak penyisihan Grup D Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022, berhasil dilewati dengan mulus oleh ganda campuran taruna asal Jawa Tengah, Carlo Syah Gumilar/Aisyah Hanadiya Taisir, pada Selasa (11/1) hari ini, di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Menghadapi M. Taufiq Caesar/Yoranda Mantes asal Jambi, pasangan Carlo/Aisyah berhasil menang dengan cukup mudah dua game langsung 21-10, 21-19 dalam waktu 34 menit.

Alhamdulillah tadi main diberi kelancaran. Kuncinya kami bermain bersih saja tanpa melakukan kesalahan sendiri, dan menjaga kekompakan,” ungkap Carlo.

Selanjutnya, Carlo/Aisyah bakal melakoni laga penyisihan grup terakhir Rabu (12/1) besok, menghadapi wakil Jawa Barat, Defri Fauzi Ghilman/Agnia Sri Rahayu. Laga besok bakal menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara dan runner up grup.

Untuk besok kami harus lebih agresif lagi, namun tetap harus tenang menghadapi lawan,” kata Carlo.

Sementara itu di sisi lain, ketika ditanya soal target yang ingin dicapai, Carlo/Aisyah mengaku ingin meraih gelar juara.

Pastinya kalau target inginnya juara. Kita hanya bisa berusaha, dan lihat saja nanti hasilnya kayak gimana. Intinya kita inginnya memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan, dan soal hasil akhir apa pun akan kami syukuri,” tutup Carlo. (AH)