Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Farrel Tampil Lebih Baik di Laga Kedua
11 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Farrel Tampil Lebih Baik di Laga Kedua
 
 

Pebulutangkis tunggal taruna putra wakil Jawa Tengah, Gregorius Farrel Frandrico, hari ini, Selasa (11/1), mampu tampil lebih baik di babak penyisihan Grup O, Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022. Pemain yang akrab disapa Farrel itu berhasil memenangkan laga kedua babak penyisihan grup kontra wakil Gorontalo, Miguel Jeferson Weool dengan kemenangan 21-8, 21-9.

Berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, sebelumnya Farrel belum berhasil meraih kemenangan di laga babak penyisihan grup yang pertama yang berlangsung Senin (11/1) kemarin, melawan wakil Banten, Idham Kholid Mustofa. Farrel kalah dua game langsung 18-21, 16-21.

Hari ini saya main cukup senang karena saya bisa bermain dengan lepas dari sebelumnya. Untuk kesulitannya ada pada bagian bola atas. Bola atasnya harus lebih banyak akurasi lagi dan lebih bertenaga lagi di pertandingan tadi,” kata Farrel.

Selanjutnya, Farrel bakal melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup O yang bakal berlangsung Rabu (11/1) besok. Farrel akan berhadapan dengan wakil Jawa Barat, Abdi Rahmatullah.

Yang harus disiapkan untuk besok harus selalu siap sama keadaan lapangannya, dan jangan melakukan kesalahan sendiri,” kata Farrel.

Farrel sendiri di Seleknas PBSI 2022 kali ini mengaku mempunyai target bertahap.

Target pertama ya semoga bisa masuk ke babak utama dulu. Lalu yang kedua ya pastinya mau masuk di delapan besar atau semifinal,” tutup Farrel. (AH)