Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Jason Siap Berjuang Sendiri
12 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Jason Siap Berjuang Sendiri
 
 

Tunggal taruna putra Jawa Tengah (Jateng) hanya menyisakan satu wakilnya di babak 16 besar Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022.  Jason Christ Alexander, sampai saat ini masih mampu bertahan di ajang yang sedang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Sementara itu, wakil tunggal taruna putra Jateng lainnya, yaitu Halim Hokiarto, Jaden Abdullah Usman Putra Ayus, Hendry Leander, dan Gregorius Farrel Frandrico terpaksa harus terhenti di babak peyisihan grup.

Jason melaju ke babak 16 besar setelah berhasil menjadi juara Grup E. Hasil itu ia raih setelah berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan yang berlangsung di babak penyisihan grup. Pertama, Jason menang atas wakil Jambi, Delva Revas Onnasis dengan 21-7, 21-7. Kemudian di pertandingan terakhir tadi, Rabu (12/1), Jason menang atas wakil Sumatera Utara, Muhammad Alvin Prayoga 21-11, 21-15.

Kunci kemenangan tadi saya bermain enjoy saja dan tenang,” singkat Jason.

Ketika ditanya soal rekan-rekannya yang belum berhasil mendampinginya di babak 16 besar, Jason mengakui jika hal tersebut sangat disayangkan. Namun begitu, Jason mengaku akan tampil maksimal dan tidak akan merasa terbebani.

Sayang banget sih teman-teman saya harus kalah di babak penyisihan grup. Untuk besok berusaha maksimal lagi, dan jaga fokus. Sisa tinggal sendiri saya tidak merasa beban,” tutup Jason.

Di babak 16 besar besok, Kamis (12/1), Jason akan berhadapan dengan wakil Jawa Barat, Sulthan Faizza Ardhanie. (AH)