Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Menangi ‘Perang Saudara’ Daniel/Raymond Jajaki Final
14 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Menangi ‘Perang Saudara’ Daniel/Raymond Jajaki Final
 
 

Ganda taruna putra wakil Jawa Tengah (Jateng), Daniel Edgar Marvino/Raymond Indra, berhasil menjajaki final Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022. Hasil itu mereka peroleh setelah di laga semifinal yang berlangsung hari ini, Jumat (14/1), mampu mengalahkan rekannya yang juga mewakili Jateng, Muh. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo dengan skor 21-17, 22-20.

Tak hanya senang bisa lolos ke final, namun bagi Daniel/Raymond sendiri di pertandingan tadi merupakan ajang balas kekalahan. Sebelumnya, mereka kalah atas Putra/Patra pada ajang Slovenia International 2021 dengan skor 15-21, 21-13, dan 21-15.

Tentunya senang, karena waktu itu sempat kalah juga sama Putra/Patra. Kunci kemenangan tadi mainnya lebih ngontrol mereka saja, dan jangan sampai kita masuk ke permainan mereka saja,” ungkap Raymond.

Pastinya senang dan bersyukur, apalagi ini seleksi buat masuk ke pelatnas, karena saya ingin sekali masuk pelatnas,” tambah Daniel.

Di final besok, Daniel/Raymond akan berjumpa dengan wakil DKI Jakarta, Muhammad Fadel Illyasa Duni/Yahya Raska Ananda Suprianto.

Semoga di final besok kami dikasih yang terbaik,” jelas Daniel. (AH)