Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Solo 2022] Verrel/Elsadai Berharap Ciptakan Kejutan
16 Juni 2022
[Walikota Solo 2022] Verrel/Elsadai Berharap Ciptakan Kejutan
 
 

Yuzu Isotonic Walikota Solo 2022 adalah turnamen kedua yang diikuti oleh pasangan campuran Mulia Verrell Yustin/Elsadai Priskila Venus. Ganda campuran asal PB Djarum itu sebelumnya mengawali debut di ajang Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022 di Pelatnas PBSI Cipayung. Sayangnya, kala itu mereka harus menghentikan perjuangannya di babak perempat final, karena Elsadai mengalami cedera.

Kali ini, Verrel/Elsadai mengaku sudah kembali siap menunjukkan kemampuannya di arena pertandingan. Pada laga babak kedua, Kamis (16/6) pagi, Varrel/Elsadai sukses mengunci kemenangan atas Afrizal I Made Vemas Syaifulihza/Santoso Valencia Nathania dari Cahmpions Magelang 21-10, 22-20.

Ini adalah pertandingan kedua kami selama dipasangkan. Sebelumnya kami mengawali debut di Seleknas PBSI, tetapi waktu itu kami terhenti di perempat final karena Elsadai cedera,” kata Verrel usai laga.

Meski belum lama dipasangkan, namun kedua pemain ini mengaku sudah meraskan ada kecocokan.

Sebenarnya dari rotasinya kami sudah enak, cuma ada beberapa yang masih kagok di bola-bola setengahnya. Ya pastinya karena kurang pengalaman bertanding, jadi masih ada yang mesti dimatangkan lagi. Tetapi kami sudah merasa cocok di lapangan,” ungkap Elsadai.

Iya kami sudah masuk dan cocok tipe mainnya sama. Hanya saja harus lebih konsisten lagi,” sahut Verrel.

Meski baru dipasangkan dan kedua pemain ini sebetulnya adalah pemain spesialis ganda putra dan ganda putri, namun Varrel/Elsadai mengaku siap menunjukkan permainan terbaiknya. Mereka berharap, di YIWS kali ini bisa membuat kejutan dengan keluar sebagai juara.

Target kami membuat kejutan dengan keluar sebagai juara. Karena kalau sudah juara tentunya bakal menambah rasa percaya diri kami untuk bekal ke depannya,” jelas Varrel.

Selanjutnya di babak perempat final Jumat (16/6) besok, Verrle/Elsadai akan berhadapan dengan unggulan pertama yang juga dari PB Djarum, Octaviano Raditya Arvel/Mesdila Valentine Dionny. (AH)