Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Solo 2022] Sausan Senang Bisa Raih Tiket Piala Presiden
17 Juni 2022
[Walikota Solo 2022] Sausan Senang Bisa Raih Tiket Piala Presiden
 
 

Tiket bertanding di Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung di Jakarta bulan Agustus nanti, sudah dipastikan oleh atlet tunggal U17 putri PB Djarum, Ramadhani Sausan Dwi. Hasil itu ia pastikan setelah melaju ke babak semifinal Yuzu Isotonic Walikota Solo Open 2022. Seluruh atlet yang berhasil melaju ke semifinal di setiap nomornya pada turnamen ini, berhak mendapat tiket ke Piala Presiden nanti.

Tentunya berayukur bisa masuk Piala Presiden, karena sebelum berangkat ke turnamen ini target saya bisa  lolos untuk bertanding di sana nanti,” ujar Sausan.

Sausan berhasil memenangkan laga perempat final, Jumat (17/6) sore tadi, di Sritex Arena, usai mengandaskan wakil PB Djarum lainnya, Lidia Sheila dengan 13-21 21-15 21-13.

Tadi sempat kencang gitu pinggangnya pas game ketiga. Sebetulnya sudah kerasa dari semalam. Ya, tadi saya mikirnya gimana caranya supaya bisa nahan rasa sakit pinggang itu, dan berusaha meminimalisir kesalahan sendiri agar dapat banyak poin,” tutur Sausan.

Namun demikian, Sausan tidak cukup puas di sini saja. Ia bertekad untuk bisa terus bertahan hingga meraih gelar juara. Pada laga semifinal yang akan ia lakoni besok, Sabtu (18/6), Sausan akan berhadapan dengan wakil PMS Solo, Fadilla Dea Nur.

Ya tentunya saya tidak cukup puas di sini saja. Saya ingin terus melaju hingga juara,” tutup Sausan. (AH)