Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Solo 2022] Final Ideal Ganda U17 Putri
18 Juni 2022
[Walikota Solo 2022] Final Ideal Ganda U17 Putri
 
 

Final Ganda U17 Putri Yuzu Isotonic Walikota Solo 2022 akan mempertemukan dua unggulan tertas. Mereka adalah dua pasangan asal PB Djarum yaitu unggulan pertama Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinnara Nastine kontra unggulan dua Bernadine Anindya Wardana/ Titis Maulida Rahma.

Kedua pasangan itu berhasil memastikan diri melaju ke partai puncak setelah di semifinal tadi, Sabtu (18/6) sukses mengalahkan lawan-lawannya yang juga merupakan wakil PB Djarum yang berlangsung di Sritex Arena, Solo.

Kemenangan pertama diraih oleh Bernadine/Titis atas Anjani Ardita/Mayasari Kartika dengan dua game langsung 21-9, 21-16. Sempat mendapat perlawanan di game ledua, Bernadine/Titis mengaku terbaewa permainan lawan.

Pertandingan tadi kami sempat mendapat perlawanan di game kedua. Lawan mengubah pola mainnya jadi banyak ngangkat dulu,dan lebih sabar. Kalau di game pertama justru mereka yangh terbawea oleh permainan kami,” kata Bernadines usai laga.

Runner up Luxembourg Open International Series 2022 ini mengaku siap menghadapi lawan besok. Meski lawannya lebih diunggulkan, namun mereka tak gentar dan mengatakan peluangnya cukup terbuka untuk bisa meraih gelar juara.

Untuk besok kami akan lebih fokus dan berusaha maksimal. Kami memang belum pernah ketemu di pertandingan, tetapi di Latihan sudah sering latihan bersama. Kami saling kalah menang kalau lkatihan, jadi peluangnya cukup terbuka untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” papar Titis.

Sementara itu Syahira/Rinjani sukses meraih kemenangan juga dengan dua game langsung 21-14, 21-14 atas Anggraini Riska/Aulia Salsabila Zahra. (AH)