Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Solo 2022] Rudyatmo Janjikan Turnamen Bulutangkis Bakal Rutin Digelar di Solo
19 Juni 2022
[Walikota Solo 2022] Rudyatmo Janjikan Turnamen Bulutangkis Bakal Rutin Digelar di Solo
 
 

Yuzu Isotonic Walikota Solo 2022 telah rampung digelar pada Minggu (19/6) siang tadi, di Sritex Arena, Solo. Sebanyak 22 gelar juara sudah berhasil diraih oleh atlet-atlet terbaik dari masing-masing kategori usia mulai dari U11 hingga U19. Ketua Pengkot PBSI Solo, F.X. Hadi Rudyatmo mengakui jika turnamen ini berlangsung sukses, dan animo masyarakat, khususnya Solo, sangat baik.

Tentunya ini turnamen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat khususnya Kota Solo, yang mana hampir dua tahun lebih tidak ada turnamen yang kelasnya Jawa Tengah. Sehingga pada saat ini dengan adanya Yuzu Isotonic Walikota Solo tentu akan membawa semangat bagi orang tua maupun atlet Solo untuk mengukur prestasi. Dan harapan dengan diselenggarakannya turnamen ini bisa mencetak atlet-atlet bulutangkis hebat yang baru dari Solo, sehingga kami sangat berharap warga masyarakat bisa terdorong untuk menjadikan putra-putri mereka sebagai atlet bulutangkis di Kota Solo,” papar Rudyatmo.

Sebenarnya saya sendiri belum lama menjabat sebagai Ketua Pengkot PBSI Solo. Namun setelah dipancing dengan beberapa turnamen sebelumnya dan sampai turnamen ini, animo masyarakat menyambut dengan baik,“ katanya.

Rudyatmo pun mengatakan para atlet yang lolos ke Piala Presiden mewakili Jawa Tengah bulan Agustus nanti, semoga bisa mengukir sejarah baru.

Harapannya untuk para atlet yang lolos, terus disiplin waktu, makan, latihan, dan jangan berhenti di sini. Tetapi bisa mengukir sejarah di Piala Presiden yang akan datang,” ungkapnya.

Di sisi lain, Rudyatmo menjanjikan jika tahun depan turnamen ini akan kembali digelar. Bahkan turnamen-turnamen lainnya pun masih akan berlangsung tahun ini.

Untuk tahun depan bakal diselenggarakan lagi. Dan tahun ini pun masih akan ada Piala Gubernur dan Sirkuit Nasional. Pokoknya kita akan rutinkan kejuaraan bulutangkis seperti ini agar setiap anak yang berlatih bisa diukur hasilnya,” tutup Rudyatmo. (AH)