Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Kapolda Jatim 2022] Dejan/Ryan Hadapi Perlawanan di Laga Perdana
13 Juli 2022
[Piala Kapolda Jatim 2022] Dejan/Ryan Hadapi Perlawanan di Laga Perdana
 
 

Ganda dewasa putra PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Ryan Adi Wicaksono langsung menghadapi perlawanan di laga perdana Piala Kapolda Jatim 2022. Rabu (13/7) malam tadi, keduanya bermain cukup imbang menghadapi wakil Hore KJA, pasangan Akhmad Adiyanto/Bernadus Bagas.

Berlangsung di GOR Sudirman Surabaya, pemainan reli-reli panjang tersaji di pertandingan kedua pasangan ini. Namun Dejan/Ryan nampaknya lebih siap untuk menghadapi pertandingan tadi. Meski bola terus saja dilambungkan oleh pasangan Akhmad/Bernadus, namun Dejan/Ryan silih berganti tak putus asa untuk meloncarkan serangan bertubi-tubi. Alhasil kemenangan pun dapat diraih pasangan PB Djarum itu dengan 21-16, 21-19.

Pertandingan tadi kami akui cukup mendapat kesulitan. Pertama dari bola yang berat sehingga sulit untuk mematikan lawan. Dan yang kedua kami baru pertama bertanding, dan masih perlu adaptasi lapangan,” ungkap Dejan.

Kunci kemenangannya di pertandingan tadi main sabar dulu saja, nyari tempo dulu, baru pas dapat feelnya langsung main normal,” jelas Ryan di tempat yang sama.

Di babak 16 besar besok, Dejan/Ryan akan berhadapan dengan wakil dari Bayu Kencana Pasuruan, M Ramadhan Firmansyah/M Tegar Pranata.

Untuk besok harus lebih dipersiapkan lagi. Dan hari ini kami dapat banyak pelajaran untuk bisa diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” jelas Dejan.

Di sisi lain, Dejan/Ryan yang merupakan wakil satu-satunya PB Djarum di nomor ganda dewasa putra mempunyai target besar di turnamen ini. Mereka mengaku ingin menjajakan kakinya di podium juara tertinggi.

Kami bertekad untuk juara di turnamen ini,” tutup Ryan. (AH)