Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Anselmus/Bernadine Bidik Gelar Juara
02 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Anselmus/Bernadine Bidik Gelar Juara
 
 

Ganda remaja campuran Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Bernadine Anindya Wardana membidik gelar juara di Piala Presiden 2022. Tekad tersebut dibarengi dengan persiapan yang matang dari keduanya. Anselmus bahkan absen di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta lalu, demi mematangkan penampilannya di turnamen yang berlangsung di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur ini.

“Saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk main di Piala Presiden ini. Kemarin juga banyak latihan drilling supaya bisa lebih tahan di lapangan. Semoga target kami di sini bisa tercapai,” kata Anselmus usai pertandingannya Selasa (2/8).

Di babak pertama, Anselmus/Bernadine lolos dengan mengalahkan wakil Kalimantan Selatan, Dewa Angsana Syahputra/Nayla Ramashania Taisir. Pasangan PB Djarum itu menang dua game langsung 21-16, 21-8.

“Di pertandingan tadi kami masih banyak mencoba lapangan. Di sini bolanya agak lambat, jadi butuh tenaga yang ekstra. Kalau dari lawan tadi kami masih bisa atasi dan belum ada kendala berarti,” ujar Bernadine.

Selanjutnya di babak dua, Anselmus/Bernadine akan berhadapan dengan wakil DKI Jakarta, M. Hanafi Rizkillah/Jania Novalita Situmorang. Anselmus/Bernadine kini kembali mengatur fokusnya untuk bisa tampil all out di lapangan.

“Besok jangan lengah. Jangan banyak mati sendiri, harus bisa jaga hawa di lapangan, harus langsung siap dari awal,” pungkas Bernadine. (NAF)