Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Ayu/Vica Mulus di Laga Pembuka
02 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Ayu/Vica Mulus di Laga Pembuka
 
 

Pasangan ganda pemula putri PB Djarum, Ayu Pratiwi/Vica Velicia, berhasil membuka laganya di Piala Presiden 2022 dengan baik. Memperkuat Jawa Tengah, Ayu/Vica menghentikan langkah pasangan Kalimantan Timur, Alya Muhkbita Sari/Khansa Dwi Veristiana dengan skor 21-13, 21-12.

“Hari ini puji Tuhan kami bisa mendapatkan kemenangan, walaupun masih belum enak mainnya. Dengan lawan hari ini, kami masih belum menemukan kendala berarti,” kata Vica di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (2/8).

“Tapi lawan hari ini kami akui mereka pemain yang bagus dan bisa konsisten terus di lapangan. Kunci kemenangan kami kali ini lebih berani di lapangan dan komunikasi yang bagus,” lanjut Vica.

Selanjutnya di babak dua, Ayu/Vica akan berhadapan dengan unggulan enam asal DKI Jakarta, Salma Anggita Wiworang/Viola Rizki Fitri Hairinisya.

“Sebagai pasangan kami sudah cukup klop. Selanjutnya kami harus lebih baik lagi, lebih tahan di lapangan dan mengurangi mati sendirinya. Semoga di sini kami bisa dapat hasil terbaik. Karena tahun ini di tiga turnamen sebelumnya, kami selalu kalah di delapan besar,” ujar Ayu.

Dari sektor ini di PB Djarum, hanya Ayu/Vica yang harus berjuang dari babak pertama. Azifa Ploy Stacy/Jesslyn Carrisia dan Dian Ramadhani Mukti/Yasintha Ristyna Putri langsung ke babak dua setelah mendapatkan bye.

Sementara Jolin Angelia/Shaafiya Yasmin Maitsaa langsung lolos ke babak tiga tanpa berkeringat, setelah mendapat bye di babak pertama dan menang walkover dari Christianing Tyas/Dinda Tirda Tiara Sidik (Papua), di babak dua. (NAF)