Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Dipaksa Main Rubber Game, Dian/Yasintha: Kami Masih Adaptasi
03 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Dipaksa Main Rubber Game, Dian/Yasintha: Kami Masih Adaptasi
 
 

Unggulan pertama ganda pemula putri Jawa Tengah, Dian Ramadhani Mukti/Yashinta Ristyna Putri dipaksa main rubber game di babak dua Piala Presiden 2022. Setelah mendapat bye di babak pertama, keduanya mengaku perlu beradaptasi untuk menyelesaikan laganya di babak kedua.

Berhadapan dengan Alzena Elrica Fikrii/Nathania Prasetya (Jawa Timur), Dian/Yasintha menang dengan skor 17-21, 21-12, 21-9 dalam 48 menit.

“Ini pertandingan pertama kami. Sebelumnya kan bye, jadi tadi masih penyesuaian sama lapangan. Lapangannya silau terus juga bolanya lambat. Kami masih adaptasi dulu di game pertama,” kata Dian saat diwawancarai PBDjarum.org.

“Tadi juga agak grogi. Tapi akhirnya saya coba lebih fokus dan sabar di lapangan,” timpal Yasintha ditemui di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (3/8).

Selanjutnya Dian/Yasintha akan berhadapan dengan Atinulisa Tritasari/Xabria Novrani Alonso (Daerah Istimewa Yogyakarta). Pasangan juara Sirkuit Nasional A DKI Jakarta ini juga berharap bisa meneruskan tren positif penampilannya. Dian/Yasintha pun bertekad bisa merebut gelar juara lagi.

“Besok lebih fokus lagi, dan harus bisa mengurangi mati-mati sendiri. Hari ini sudah penyesuaian, semoga besok lebih lancar,” ungkap Yasintha. (NAF)