Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Darren/Titis Sukses Tembus Babak Final
05 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Darren/Titis Sukses Tembus Babak Final
 
 

Ganda remaja campuran PB Djarum, Darren Aurelius/Titis Maulida Rahma berhasil mengamankan satu tiket final untuk Jawa Tengah pada turnamen bulutangkis Piala Presiden 2022. Darren/Titis memastikan posisinya usai memenangkan laga di semifinal melawan rekan satu klubnya, Ghian Rizqy Sofyan/Rinjani Kwinnara Nastine. Darren/Titis menang dua game langsung dengan skor 22-20, 21-11.

“Puji Tuhan kami bisa diberikan kemenangan hari ini. Kami sudah sering bertemu di latihan, jadi sudah tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Tadi kami sudah lebih siap, percaya diri dan mencuri start duluan. Jadi di game kedua kami lebih yakin lagi,” jelas Darren soal kunci kemenangannya di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (5/8).

Di babak final Darren/Titis menantang unggulan dua asal DKI Jakarta, Wahyu Agung Prasetyo/Tasya Khaerany Putrie. Meski belum pernah bertemu sebelumnya, Daren/Titis mengaku sudah mempelajari permainan calon lawannya itu. Mereka pun mengaku siap untuk menghadapi laga finalnya nanti.

“Kami sudah lihat permainan mereka, jadi besok sudah tahu akan main seperti apa. Yang pasti kami harus lebih waspada dan lebih siap lagi,” kata Titis.

Di semifinal, Wahyu/Tasya mengubur peluang untuk menciptakan final sesama PB Djarum. Wahyu/Tasya menghadang langkah Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Bernadine Anindya Wardana. Anselmus/Bernadine kalah melalui rubber game dengan skor 21-18, 10-21, 17-21. (NAF)