Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [BNI Kejurnas PBSI 2022 – Beregu] Dejan/Gloria Bertekad Bawa PB Djarum ke Podium Tertinggi
13 Desember 2022
[BNI Kejurnas PBSI 2022 – Beregu] Dejan/Gloria Bertekad Bawa PB Djarum ke Podium Tertinggi
 
 

Ganda campuran andalan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertekad membawa klubnya ke podium tertinggi di pertandingan beregu campuran dewasa BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022.

Buat Gloria, Kejurnas kali ini merupakan pertandingan beregu yang sudah lama ia nantikan. Setelah terakhir di 2018, Kejurnas beregu campuran dewasa yang seharusnya berlangsung pada 2020, batal digelar karena pandemi Covid-19. Untuk itu, Gloria mengaku termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada klub yang membesarkan namanya itu.

Sementara bagi Dejan, Kejurnas PBSI 2022 ini merupakan pengalaman pertamanya turun di pertandingan beregu dewasa. Ia berharap bisa tampil maksimal hingga partai puncak nanti, jika dipercaya untuk turun bermain.

“Sudah lama nggak main Kejurnas beregu, terakhir di 2018 di Kelapa Gading. Terus sekarang baru ada lagi di 2022, jadi ingin membuktikan dan terus menyumbang poin. Apalagi saya dengan partner baru. Dejan juga pertama kali beregu di Kejurnas. Jadi pengen kasih yang terbaik aja untuk PB Djarum di akhir tahun,” kata Gloria ditemui usai laganya di Pelatnas PBSI Cipayung, Selasa (13/12).

“Harus siap terus dari awal sampai selesai. Semoga lancar terus sampai akhir. Mohon doanya agar semua sektor, semua pemain PB Djarum bisa kasih yang terbaik,” lanjut Gloria.

Di Kejurnas PBSI 2022 hari ini, Dejan/Gloria baru saja menyelesaikan misinya melawan pemain klub Kasih Jakarta Selatan, pada babak penyisihan Grup A. Keduanya menang meyakinkan dengan 21-7, 21-9 atas Yohanes Timothy Yakob Yotje Rambitan/Sarah Daisy Theresia Christina Rambitan.

“Alhamdulillah untuk hari ini lancar, tapi masih banyak adaptasi juga dengan lapangan. Saya baru pertama kali di beregu Kejurnas, jadi ya ingin memberikan yang terbaik untuk PB Djarum,” ujar Dejan.

Selanjutnya PB Djarum akan menghadapi Tjakrindo Masters Surabaya di laga terakhir babak penyisihan Grup A. Dejan/Gloria mengaku siap jika diturunkan kembali untuk bermain pada laga yang akan berlangsung besok, Rabu (14/12), mulai pukul 14.00 WIB itu. (NAF)