Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleksi AJC 2023] Isyana/Rinjani Tembus ke Babak Final
29 April 2023
[Seleksi AJC 2023] Isyana/Rinjani Tembus ke Babak Final
 
 

Ganda taruna putri PB Djarum, Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinnara Nastine berhasil menembus babak final Seleksi Asia Junior Championships 2023. Mereka mengalahkan Ariella Naqiyyah/Rachel Agnesia Sabatini (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-19, 21-12.

“Rasanya senang dan bangga bisa ke babak final. Apalagi bisa masuk tim Indonesia di AJC. Ini awal yang bagus buat kami kedepannya. Semoga kami bisa terus tampil baik,” kata Rinjani.

Setelah menjejak ke babak semifinal, Isyana/Rinjani sudah dipastikan lolos seleksi. Sebab PBSI menjaring empat ganda taruna putri untuk memperkuat tim Indonesia di Asia Junior Championships 2023.

Meski sudah dipastikan lolos, Isyana/Rinjani tetap ingin menjadi yang terbaik. Mereka akan berusaha maksimal untuk menghadapi Nabila Cahya Permata Ayu/Reva Olivia Damayani (Jaya Raya Jakarta).

“Sama Nabila/Reva kami sudah sering ketemu. Jadi sudah sama-sama tahu permainan di lapangan. Untuk besok kami berharap bisa all out dan menang,” kata Isyana.

Selain Isyana/Rinjani, PB Djarum juga mengirimkan satu ganda taruna putri lolos seleksi. Mereka adalah Bernadine Anindya Wardana/Velisha Christina. Namun keduanya terhenti di semifinal setelah berhadapan dengan Nabila/Reva.

Babak final ganda taruna putri antara Isyana/Rinjani dan Nabila/Reva akan berlangsung besok, Minggu (30/4), di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur pada pukul 11.00 WIB. (NAF)