Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Joseph/Voyage Bertekad Pertahankan Gelar
04 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Joseph/Voyage Bertekad Pertahankan Gelar
 
 

Ganda putra U19 asal PB Djarum, Emanuel Joseph Surya Hartono/Muhammad Voyage kembali turun di ajang Polytron Walikota Cup Solo 2023. Joseph/Voyage yang pada edisi sebelumnya tahun 2022 lalu keluar sebagai juara, bertekad untuk bisa mempertahankan gelar tersebut di tahun ini.

Semoga saya bisa mempertahankan gelar juara bertahan, syukur kalau bisa mendapat medali lebih dari satu nomor,” ujar Joseph.

Tahun 2022 lalu, turnamen ini hanya diikuti oleh atlet-atlet yang berasal dari klub yang berada di Jawa Tengah. Meskipun kali ini cukup berbeda dengan hadirnya klub dari berbagai penjuru tanah air, namun Joseph/Voyage mengaku tak gentar dan siap tampil habis-habisan.

Walaupun banyak lawan yang cukup berat pada kejuaraan kali ini, seperti dari klub Jaya Raya, Exist, Champion dan Mutiara Cardinal,  tapi dengan persiapan latihan yang cukup, saya optimistis,” papar Joseph.

Joseph/Voyage sendiri yang menjadi unggulan teratas di turnamen ini, mendapat bye di babak pertama dan akan langsung melaju ke babak kedua. (AH)