Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Hempaskan Unggulan Pertama, Edsel/Mubarrok Jajaki Final
09 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Hempaskan Unggulan Pertama, Edsel/Mubarrok Jajaki Final
 
 

Pertarungan sengit tersaji pada laga babak semifinal Polytron Walikota Cup Solo 2023, Jumat (9/6) malam, di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah. Di mana ganda putra U17 PB Djarum, Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono secara mengejutkan mampu menghempaskan unggulan pertama, Muhammad Mulky Aufa Atmaja/Muhammad Zaki (PPOP).

Dalam laga yang menghabiskan waktu selama 63 menit itu, akhirnya kemenangan diraih oleh Edsel/Mubarrok dengan skor ketat 11-21, 22-20, 23-21.

Gak nyangka bisa menang apalagi di game terakhir kami ketinggalan 18-20. Tetapi kami merasa pertandingan belum selesai dan masih ada peluang. Selain itu prlatih juga mengingatkan kalau ini belum berakhir, dari situ kami semakin yakin lagi kalau bisa balikin keadaan,” ungkap Mubarrok.

Game pertama kami kurang bisa beradaptasi karena baru main di Sritex A. Sebelumnya kami bermain di Sritex B, jadi belum pas pukulannya. Di game kedua mulai bisa beradpatasi mesikipun kejar-kejaran angkanya. Dan game ketiga kami tampil habis-habisan saja,” sahut Edsel.

Pada laga final, Sabtu (10/6) besok, Edsel/Mubarrok akan berhadapan dengan Kaka Raihansyah/Moses Andar Simanjuntak (SKO Ragunan).

Untuk besok adaptasinya harus lebih cepat lagi, sama kakinya harus lebih disiapin lagi. Pokoknya besok harus tampil habis-habisan biar bisa juara,” tutup Mubarrok. (AH)