Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [SBOT 2023] Devin Melihat Ada Peluang Juara
19 September 2023
[SBOT 2023] Devin Melihat Ada Peluang Juara
 
 

Pebulutangkis tunggal putra PB Djarum, Devin Artha Wahyudi kembali turun di arena pertandingan. Kali ini, lulusan Audisi Umum PB Djarum 2018 itu ikut Bersaing di ajang Scarlet Badminton Open Tournament (SCBOT) 2023 yang sedang beralngsung di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur.

Pemain kelahiran Merangin, 23 April 2007 itu berhasil melewati babak kedua hari ini, Selasa (19/9) dengan baik. Menghadapi wakil Putra Manunggal Jakarta Selatan, Zidan Putra Susanto, Devin berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 21-2, 21-3.

Hari ini bersyukur bisa melewati pertandingan dengan baik dan cukup mudah,” kata Devin usai laga.

Juara Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 tersebut menjadi unggulan keempat pada turnamen ini. Devin pun melihat ada peluang untuk dirinya bisa juara di SCBOT kali ini. Akan tetapi menurutnya, meskipun peluang cukup terbuka, akan tetapi jalannya pastti tidak akan mudah.

Peluang pastinya ada untuk bisa juara di sini. Apalagi salah satu pesaing teman saya sendiri, Ubed (M Zaki Ubaidillah) gak ikut di sini. Tetapi lawan lain pun tetap tidak bisa di pandang sebelah mata, jadi pasti akan cukup sulit untuk melewatiny,” papar Devin.

Tetapi dengan usaha saya latihan keras sebelum bertanding di turnamen ini, saya optimis bisa mencapai target juara di tuarnamen ini,” tambahnya.

Pada babak ketiga besok, Rabu (19/9) Devin akan berhadapan dengan Nopriansyah Adi Gunawan (Alamsyah Yunus BC). Saya belum pernah ketemu dengan lawan. Semoga besok tidak ada kesulitan,” tutup Devin. (AH)