Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [POLYTRON Gubernur Cup 2023] Bekal Persiapan yang Bagus, Jordana Siap Tampil Maksimal
15 November 2023
[POLYTRON Gubernur Cup 2023] Bekal Persiapan yang Bagus, Jordana Siap Tampil Maksimal
 
 

Lulusan Audisi Umum PB Djarum 2022, Jordana Alexa Mongkareng menjadi salah satu wakil PB Djarum di ajang Polytron Gubernur Cup 2023 yang saat ini berlangsung di GOR Djarum, Jati, Kudus. Rabu (15/11) siang tadi, gadis belia kelahiran Amurang, 18 Agustus 2012 itu berhasil memetik kemenangan di babak ketiga tunggal putri U13 atas Nadya Anggraini Putri (E’France Kudus) dengan dua game langsung 22-20, 21-11.

Bersyukur di pertandingan tadi saya bisa bermain bagus meskipun di game pertama sempat ada kesulitan,” kata Jordana.

Di babak keempat besok, Kamis (16/11), Jordana akan berhadapan dengan Chintya Cahyaningtyas Ayu Widayat dari PB Exist. Menghadapi unggulan, Jordana mengaku akan tampil maksimal.

Buat besok saya akan bermain maksimal. Tidak takut meskipun lawan unggulan,” ucapnya.

Di sisi lain, bagi Jordana sendiri ini merupakan turnamen tingkat nasional ketiga kalinya yang diikuti selama bermukim di PB Djarum dan merupakan turnamen terakhir yang ia ikuti di tahun 2023.

Sebelumnya, sepanjang tahun 2023 ini, ia bersaing di ajang Sirkuit Nasional B di Bali dan Kalimantan Selatan. Pada dua turnamen itu Jordana harus terhenti di babak delapan besar. Di turnamen kali ini, Jordana mengaku mempunyai bekal persiapan yang lebih baik dibanding sebelumnya dan siap untuk memberikan hasil lebih bagus.

Persiapan di sini lebih bagus dari sebelumnya, jadi saya lebih yakin. Kemarin persiapannya saya lebih banyak tambahan latihan fisik, karena di turnamen sebelumnya saya kalah di fisik dan sekarang sudah merasa lebih bagus,” papar Jordana.

Semoga bisa juara di sini,” tutup Jordana. (AH)