Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [POLYTRON Gubernur Cup 2023] Ongky/Riska Jumpa Ikhsan/Salsabila di Babak Kedua
15 November 2023
[POLYTRON Gubernur Cup 2023] Ongky/Riska Jumpa Ikhsan/Salsabila di Babak Kedua
 
 

Tiket babak kedua Polytron Gubernur Cup 2023 berhasil diamankan oleh ganda campuran U19 PB Djarum, Alexius Ongkytama Subagio/Riska Anggraini. Juara Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 sukses melaju setelah di babak pertama hari ini, Rabu (15/11), mengalahkan Raihan Daffa Gusyaputra/Stevie Marchia Gerrard dari PB Tangkas dengan 21-17, 21-19 di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Puji Tuhan hari ini berjalan dengan baik sampai akhir pertandingan tanpa ada cedera. Terutama Riska yang baru main hari ini, jadi dia masih butuh penyesuaian lapangan sama bolanya. Kalau saya sudah main ganda putra kemarin, jadi sudah adaptasi,” ungkap Ongky yang merupakan pemain kelahiran Ponorogo, 21 November 2007.

Iya tadi adaptasi lapangan dulu, sama bolanya juga agak susah diturunin, jadi kami bermain polos dulu saja,” ucap Riska, pemain kelahiran Tangerang, 24 Agustus 2007.

Pada laga babak kedua besok, Kamis (16/11), Ongky/Riska akan berhadapan dengan rekan satu timnya, Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia.

Untuk besok persiapannya istirahat yang cukup dan jaga pola makanan agar besok fit. Soalnya main di dua nomor juga, jadi harus benar-benar bagus staminanya,” tutur Ongky.

Buat besok nothing to lose saja, dan rasa ingin menangnya harus tinggi karena lawan teman sendiri,” kata Riska.

Target kami di sini juara, tapi kami akan fokus satu-satu dulu. Jangan lengah lawan siapa pun,” pungkas Riska. (AH)