Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [POLYTRON Gubernur Cup 2023] Cerita Christensen, Peserta Asal Padang yang Ikut Bersaing di Kudus
16 November 2023
[POLYTRON Gubernur Cup 2023] Cerita Christensen, Peserta Asal Padang yang Ikut Bersaing di Kudus
 
 

Ajang Polytron Gubernur Cup 2023 yang saat ini tengah berlangsung di GOR DJarum, Jati, Kudus, diikuti oleh atlet-atlet yang berasal dari berbagai penjuru tanah air. Salah satunya atlet yang jauh-jauh datang ke Kudus untuk bersaing demi meraih prestasi, Christensen Utama. Pria asal Padang Sumatera Barat ini bertarung di kategori tunggal putra U17.

"Polytron Gubernur Cup 2023 adalah salah satu ajang yang tidak ingin saya lewati. Walau berasal dari Padang, sudah dua bulan terakhir saya melakukan persiapan di Jakarta agar bisa bertandingan lebih maksimal di sini. Ajang ini menjadi kesempatan bagus buat mengetahui sejauh mana kemampuan saya karena memungkinkan bertandingan dengan atlet-atlet yang berasal dari klub-klub besar nasional," kata Christensen.

Namun sayang, ambisinya untuk bisa menjadi yang terbaik harus pupus setelah pada laga laga babak 16 besar, Kamis (16/11) hari ini. Dirinya dihadang wakil tuan rumah PB Djarum, Muhammad Nashrulloh Al-Habsyi, dan Christensen kalah dengan dua game langsung 15-21, 19-21.

Meski kecewa dengan hasilnya, namun Christensen mengaku cukup mendapatkan banyak pelajaran berharga selama bersaing di turnamen ini.

Untuk hasilnya pasti kecewa karena kalah. Tetapi selama bersaing di sini saya sudah mendapat banyak pelajaran berharga untuk ke depannya. Semoga saya bisa secepatnya bangkit dan memberikan hasil lebih baik di turnamen selanjutnya,” ucapnya.

Sampai hari ini, Polytron Gubernur Cup 2023 sudah mempertandingkan beberapa kategori hingga babak perempat final. Namun, beberapa kategori baru akan mempertandingkan babak perempat final pada besok pagi, Jumat (17/11), pukul 08.00 WIB. Kemudian pada siang harinya pukul 13.30 WIB akan mulai mempertandingkan babak semifinal. (AH)