Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Kirim Pelapis Tim Ganda Putri U15 PB Djarum Siap Buat Kejutan
30 April 2024
[ABC Pro Open 2024] Kirim Pelapis Tim Ganda Putri U15 PB Djarum Siap Buat Kejutan
 
 

Tim ganda putri U15 PB Djarum mengirim 2 wakilnya di ajang Anugerah Badminon Club (ABC) Open 2024, yang saat ini tengah berlangsung di GOR PBSI Sumut, Medan. Mereka adalah pasangan Adinta Haura Ghassani / Shafira Atha Azzalia dan Sayna Claraza Annabiyah/Michelly Tarlista.

Meski bukan mengirim tim terbaiknya, namun diakui pelatih, Ronald Sanduan Sipasulta tetap optimis jika anak asuhnya tersebut bisa membuat kejutan.

Awalnya kami mealukan seleksi untuk siapa saja yang akan ikut turnamen ini. Tetapi melihat persaingan di sini tidak terlalu banyak klub besar yang mengirimkan atletnya, jadi kami memutuskan untuk menyimpan pasangan nomor satu dan dua. Meskipun yang diturunkan ini pasangan pelapisnya, tetapi kami berharap mereka bisa naik podium dan membuat kejutan dengan menciptakan All Final,” papar Ronald.

Ketika ditanya soal persiapan, diakui Ronald jika anak asuhnya sudah sangat siap. Ditambah lagi waktu latihan yang cukup panjang, membuat dirinya cukup percay diri dengan anak asuhnya.

Kalau persiapan mereka sudah mantap, sudah kami persiapkan sampai di sini. Kalau tambahan latihan pasti ada jika menghadapi pertandingan. Selain itu juga mereka cukup lama berlatih karena tidak ada turnamen,” pungkas Ronald. (AH)