Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Tiyas Semakin Percaya Diri
01 Mei 2024
[ABC Pro Open 2024] Tiyas Semakin Percaya Diri
 
 

Tiket babak perempat final Anugerah Badminton Club (ABC) Pro Open 2024 berhasil diamankan oleh tunggal putri U15 PB Djarum, Tiyas Anggraeni. Hasil itu dipastikan Juara Sirkuit Nasional B Sulawesi Selatan 2023 itu setelah menang di babak 16 besar dari Emma Diva Meilala (Indocafe Medan) dengan 21-12, 21-14, di GOR PBSI Sumut, Medan, Selasa (1/5).

Meski menang, namun diakui pemain kelahiran Grobogan, 3 Februari 2011 itu dirinya masih merasa tegang dan belum mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Pertandingan tadi masih tegang karena udah lama gak pertandingan. Tetapi lebih mending dibanding babak kedua kemarin,” ungkapnya.

Game kedua tadi sempat bingung banyak mati-mati sendiri dan poinnya mulai terkejar. Terus saya antisipasinya dengan lebih percaya sama diri sendiri dan lebih siap,” tambahnya.

Di babak perempat final besok, Kamis (2/5), Tiyas akan berhadapan dengan Safa Risaputri (Power Rajawali). Diakui Tiyas, dirinya lebih percaya diri.

Untuk besok saya lebih percaya diri, karena sudah babak delapan besar. Tinggal selangkah lagi masuk semifinal, jadi harus lebih fokus dan jangan banyak mati sendiri,” pungkasnya.(AH)