Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Deva/Fahriza Capai Target Semifinal
02 Mei 2024
[ABC Pro Open 2024] Deva/Fahriza Capai Target Semifinal
 
 

Debut ganda putra U15 PB Djarum, Deva Devandra Santosa/Fahriza Wistara Santoso berhasil melaju ke babak semifinal Anugerah Badminton Club (ABC) Pro Open 2024. Hasil itu diterima oleh Deva/Fahriza setelah di babak perempaf final yang berlangsung Kamis (2/5), mengalahkan Immanuel Feerly Pelealu/Ryo Lee (ABC/Sutomo) dengan 21-16, 22-20 di GOR PBSI Sumut, Medan.

Bermain enjoy di game kedua dan sudah sesuai arahan pelatih, namun Deva/Fahriza mengaku sempat kebingungan di akhir-akhir game kedua.

Game pertama kami bermain enjoy dan menerapkan main nolop saja. Tidak buru-buru, dan asal masuk saja dulu. Tapi game kedua kami lengah pas mimpin jauh di akhir-akhir. Lalu pas kekejar oleh lawan kami panik,” ungkap Deva.

Untungnya kami bisa kembali tenang dan percaya sama kemampuan diri sendiri dan akhirnya menang,” tambah Fahriza.

Tembus semifinal, diakui pasangan yang baru dipasangkan ini adalah target awalnya. Namun demikian, Deva/Fahriza mengaku tak cukup puas dan ingin melampaui targetnya.

Memang dari awal targetnya masuk semifinal. Semoga bisa terus menang karena belum puas,” ucap Deva.

Di semifinal Jumat (3/5), Deva akan berhadapan dengan rekan satu timnya, Muhammad Ilham Pratama Tuansyah/Revan Adrilleo Saputra.

Di semifinal main maksimal saja, percaya diri dan jangan takut lawan siapa pun,” pungkasnya. (AH)