Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Adhwin/Rhama Tembus Final Perdana
03 Mei 2024
[ABC Pro Open 2024] Adhwin/Rhama Tembus Final Perdana
 
 

Ganda putra U15 PB Djarum, Adhwin Arling Rangga/Rhama Madsuba Praduwartha behasil memastikan diri melaju ke partai puncak Anugerah Badminton Club (ABC) Pro Open 2024, setelah di semifinal, Jumat (3/5), mengalahkan Fathir Habib Alqyano Tarigan/Raphael Aaron Linn (Champion Klaten) dengamn 21-12, 21-14 di GOR PBSI Sumut, Medan.

Ini merupakan final pertama kalinya bagi Adhwin maupun Rhama selama menjadi atlet PB Djarum. Mengomentari hal tersebut, pemain yang baru dipasangkan ini mengaku sangat senang.

Ini final pertama bagi kami setelah dipasangkan dan juga selama bergabung di PB Djarum. Karena dengan pasangan sebelumnya kami mentok di semfinal. Perasaannya senang banget dan bersyukur,” ungkap Adhwin.

Diakui Adhwin/Rhama jika pencapaian sejauh ini adalah buah dari kerja kerasanya yang dilakukan saat berlatih.

Mungkin hasil ini karena persiapan kami benar-benar matang sebelum datang ke sini. Terus juga persaingan di sini lumayan tidak berat, jadi kami benar-benar ingin memanfaatkannya,” papar Rhama.

Di final yang akan berlangsung Minggu (4/5), Adhwin/Rhama akan berhadapan dengan wakil PB Djarum lainnya, Muhammad Ilham Pratama Tuansyah/Revan Adrilleo Saputra.

Besok harus bisa memegang permainan, apalagi mereka (Pratama/Revan) pemain tunggal, jadi harusnya kami bisa menang,” pungkas Adhwin. (AH)