Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Jordana Persembahkan 2 Gelar Untuk PB Djarum
04 Mei 2024
[ABC Pro Open 2024] Jordana Persembahkan 2 Gelar Untuk PB Djarum
 
 

Dua gelar juara berhasil diraih oleh pebulutangkis putri U13 PB Djarum, Jordana Alexa Mongkareng. Hasil itu dipastikan setelah di laga final Anugerah Badminton Club (ABC) Pro Open 2024, Sabtu (4/5), Jordana menang di nomor tunggal dan ganda putri dalam pertandingan yang berlangsung di GOR PBSI Sumut, Medan.

Di nomor tunggal putri, Jordana keluar sebagai juara usai mengalahkan rekan satu timnya, Orizae Ganesha Jofi 21-11, 21-15. Kemudian di nomor ganda, Jordana yang berpasangan dengan Oriaze menang atas rekannya, Hafizah Hasanah Zahra/Nafla Berly Syakira 21-9, 21-6.

Perasaanya ya senang karena bisa juara di dua nomor. Ini sesuai target saya dari awal sebelum datang ke sini,” ungkap lulusan Audisi Umum PB Djarum 2022 itu.

Diakui Jordana, kunci keberhasilannya kali ini adalah buah dari kerja kerasnya di latihan. Selain itu ada sosok orangtua yang selalu memberikan dukungan dalam kondisi apapun.

Saya sebelum ke sini latihannya benar-benar keras. Terus di setiap pertandingan di sini kalau di lapangan mau tetap jaga fokusnya, pemanasannya juga harus in sejak awal, terus pola makannya dijaga dan tidurnya juga dijaga,” papar Jordana.

Ini gelar pertama buat saya selama latihan di PB Djarum. Saya persembahkan untuk PB Djarum dan juga orangtua yang selalu mendukung saya,” pungkasnya. (AH)