Wawancara
Home > Berita > WAWANCARA > Andrew Susanto: "Mending Dengerin Musik"
16 Februari 2010
Andrew Susanto: "Mending Dengerin Musik"
 
 

Andrew Susanto yang turun di kelas Tunggal Remaja Putra di Djarum Sirkuit Nasional Balikpapan terlihat telah berada di GOR Hevindo sejak siang, dua jam sebelum pertandingannya digelar. Andrew yang mendapat bye di babak pertama, memainkan babak kedua melawan Ozzy dari Klub Ten's Balikpapan. Dijumpai sebelum pertandingan Andrew mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang menghabiskan waktu sebelum pertandingan dengan mendengarkan musik melalui iPod kesayangannya.

"Biasanya dengerin musik, atau kasih support sama temen yang maen," ungkapnya. Andrew yang ditargetkan untuk bisa menembus babak 8 besar oleh pelatihnya ternyata memiliki target tersendiri. "Pelatih sih menargetkan masuk delapan besar, tapi aku pengennya bisa masuk semi final," ungkapnya dengan tersenyum saat diwawancara.

Andrew pun datang didampingi ayahnya, Hermawan Susanto. Melihat bakat dan keinginan anaknya untuk bermain bulutangkis, Hermawan pun tak segan-segan memberikan dukungan penuh dengan ikut hadir dihampir setiap pertandingan yang dilakoni Andrew.

"Kalo ga saya ya ibunya yang datang, saya ingin lihat perkembangan anak saya, kebetulan saya juga kan melatih anak-anak yang privat bulutangkis," ungkap Hermawan.

Beberapa saat setelah dijumpai dipinggir lapang, Andrew pun mendapat giliran untuk bertanding di arena GOR Hevindo dan menang mudah di pertandingannya hari ini, ia melibas lawannya dengan 21-8 dan 21-9 untuk merebut tiket ke babak ketiga yang akan digelar esok.