Rahma Novita Febi
23 Juli 2022

Sebanyak 11 wakil PB Djarum berhasil melaju ke babak final turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Dari wakil-wakil yang lolos, PB Djarum sudah memastikan tiga gelar juara dari pertemuan sesama pemainnya.

22 Juli 2022

Ganda taruna campuran berhasil memastikan gelar juara dari sektor ganda taruna campuran di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Ini terjadi setelah Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Titis Maulida Rahma berhasil menembus babak final, Jumat (22/7) di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara.


04 Juli 2022

Rangkaian pertandingan final Sirkuit Nasional Sirnas B Sumatera Utara 2022, yang berlangsung pada Sabtu (2/7) di GOR PBSI Sumut, Medan, menjadi hari yang sangat dinanti Aqelatul Amaliyah Rahma. Dipercaya oleh pelatih dan berhasil menembus partai puncak di dua kategori, Tunggal Anak Putri dan Ganda Anak Putri, Aqela bertekad menyabet dua gelar sekaligus.

25 Juni 2022

Prancis sepertinya menjadi tempat yang kurang bersahabat bagi para pemain ganda putra dan putri merah putih. Harapan Indonesia untuk membawa pulang gelar juara dari kedua sektor tersebut di kejuaraan bulutangkis Nantes International Challenge 2022 akhirnya kandas. Seluruh wakil Indonesia terhenti.

24 Juni 2022

Dua dari tiga pasang ganda putra Indonesia yang bertanding di kejuaraan Nantes International Challenge 2022 berhasil memulangkan pasangan unggulan. Tidak tanggung-tanggung, penunggu unggulan pertama dan keempat harus meninggalkan arena pertandingan lebih cepat dari kejuaraan yang dilangsungkan di Prancis.

24 Juni 2022

Kejuaraan bulutangkis Nantes International 2022 sudah menyelesaikan semua pertandingan di babak kualifikasi kemarin (23/6). Satu pasang ganda putra Indonesia atas nama Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat berhasil melewati babak kualifikasi dan berhak meneruskan pertandingan di babak utama.

TENTANG RAHMA NOVITA FEBI
Tempat/Tgl. Lahir : Pekanbaru, 02 Februari 2003
Tahun Bergabung : 2016
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri, Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Sebelum bergabung di PB Djarum, saya mulai berlatih di PB Angkasa Prestasi