Alberto Alvin Yulianto
12 Desember 2020

Pertandingan perebutan satu tiket semifinal di sektor tunggal putra U-19 dan Dewasa, yang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (12/12) tadi, akhirnya diraih oleh Alberto Alvin Yulianto.

26 September 2019

Pasangan dewasa putra PB Djarum Calvin Kristanto/Hendra Gustiawan memetik kemenangan pada laga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019. Kemenangan Calvin/Hendra diraihnya setelah mengalahkan pasangan asal klub Champion Adrianto Nurkamiden/Priayi Resa Anang dalam duel dua game langsung bertempat di GOR Ari Lasut, Manado, Kamis (26/9) tadi.

24 September 2019

Meski kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 memasuki hari kedua. Namun pertandingan babak pertama di sektor ganda dewasa putra akan berlangsung pada hari Rabu (25/9) besok. Pasangan Calvin Kristanto/Hendra Gustiawan menjadi satu-satunya wakil dari klub PB Djarum yang bertarung di kejuaraan Djarum Sirnas Seri ke tujuh di kota Manado ini.

27 Juni 2019

Pebulutangkis tunggal dewasa putra besutan PB Djarum yang sekarang menjadi penghuni Pelatnas Alberto Alvin Yulianto melangkah pasti ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Kepastian Alberto ke perempat final setelah di babak tiga Alberto menundukan pebulutangkis I Gede Pasek Ekayana asal klub ISTC Berkat Abadi, Sukabumi pada laga yang berlangsung di GOR KONI Bandung, Kamis (27/6) ini.

 

19 Juni 2019

Ajang Malaysia International Series 2019 telah dimulai pada Selasa, (18/6), di Arena Badminton Perak, Malaysia. Pada hari pertama kemarin, beberapa wakil merah putih juga sudah melakoni laga perdananya. Salah satunya adalah atlet tunggal putra, Alberto Alvin Yulianto.

20 Februari 2019

Alberto Alvin Yulianto sukses sempurnakan kemenangan PB Djarum atas Hitachi Jepang menjadi 5-0, di laga kedua penyisihan group B Djarum Superliga Badminton 2019 yang baru saja usai sore tadi, Rabu (20/2) di Gedung Sabuga, Bandung.

TENTANG ALBERTO ALVIN YULIANTO
Tempat/Tgl. Lahir : Purwokerto, 07 Januari 2000
Email : huntingzzz@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2011
Kategori Pertandingan : Tunggal Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Semenjak kecil senang dengan bulutangkis