Bobby Setiabudi
19 Mei 2020

Nama Bobby Setiabudi cukup dikenal kala menjadi salah satu pahlawan Indonesia, yang membawa pulang piala Suhandinata di ajang turnamen beregu World Junior Championships (WJC) 2019 lalu.

16 Mei 2020

Klub bulutangkis PB Djarum terkenal telah melahirkan banyak pemain kelas dunia. Di kejuaraan sekelas All England, bertaburan nama-nama pemain seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti dan lainnya. Nama-nama pemain lawas seperti Hariyanto Arbi, Liem Swie King, Christian Hadinata, Kartono, Heryanto dan lainnya juga pernah mencicipi menjadi juara di kejuaraan tertua sejagad.

03 April 2020

Tahun 2020 ini, pebulutangkis tunggal putra didikan PB Djarum Bobby Setiabudi resmi menjadi salah satu penghuni di Pelatnas PBSI. Tahun ini pun Bobby tidak lagi turun di level taruna melainkan naik ke level dewasa. Bobby ternyata juga mengindolakan sosok pebulutangkis peringkat pertama asal Jepang Kento Momota.

02 April 2020

Merebaknya wabah COVID 19 di negeri tercinta Indonesia meyebabkan pemerintah mengambil tindakan dengan melarang semua warga untuk melakukan aktifitas di dalam rumah. Namun bagi para pebulutangkis di sektor tunggal putra justru mendapat dua pilihan yaitu pulang ke rumah atau tetap berlatih di Pelatnas.

19 Desember 2019

Tunggal putra PB Djarum Bobby Setiabudi, belum berhasil menyumbang poin kemenangan untuk tim PB Djarum di babak penyisihan group B melawan Exist Jakarta, yang berlangsung siang tadi, Kamis (19/12) di GOR PB Jaya Raya Bintaro.

25 Agustus 2019

Akhirnya pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2012 Bobby Setiabudi keluar sebagai juara pada turnamen Malaysia Junior International Challenge 2019. Gelar juara di dapat Bobby usai mengalahkan rekan satu negaranya Indonesia Yonathan Ramlie melalui pertarungan dua game langsung 22-20 dan 21-16 bertempat di Kompleks Kejiranan Presint 11 Putrajaya, Minggu (25/8) ini.

TENTANG BOBBY SETIABUDI
Tempat/Tgl. Lahir : Situbondo, 22 Maret 2001
Email : bobby_setiabudi@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2012
Kategori Pertandingan : Tunggal Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 167
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Melihat orang lain main bulutangkis jadi ingin ikut latihan bulutangkis