Dinar Dyah Ayustine
10 Oktober 2021

Sebanyak tiga tunggal putra Jawa Tengah (Jateng) berhasil melaju ke babak 16 besar cabang olahraga bulutangkis nomor perorangan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang berlangsung di GOR Waringin, Jayapura. Mereka memastikan diri usai mengalahkan lawan-lawannya di babak 32 besar.

09 Oktober 2021

Tim bulutangkis putra Jawa Tengah (Jateng), harus puas dengan meraih medali perunggu pada nomor pertandingan beregu putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Hasil itu diperoleh setelah di laga semifinal, Jumat (8/10) malam tadi, tim Jateng kalah tipis 2-3 atas Jawa Barat (Jabar) dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Waringin, Jayapura.

08 Oktober 2021

Perjuangan tim bulutangkis putra Jawa Tengah (Jateng) akhirnya harus terhenti di babak semifinal pada ajang nomor beregu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Mereka belum berhasil meraih tiket final setelah kalah tipis 2-3 atas Jawa Barat (Jabar) pada pertandingan yang baru saja berakhir Jumat (8/10) malam, di GOR Waringin, Jayapura.

07 Oktober 2021

Pebulutangkis tunggal putra Pelatnas besutan PB Djarum, Syabda Perkasa Belawa, membela daerah asalnya, Jawa Barat (Jabar) di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Bersama timnya, Syabda sukses melaju ke babak semifinal nomor beregu dengan status juara Grup A.

07 Oktober 2021

Belum berhasil melaju ke babak semifinal di nomor beregu, tim bulutangkis putri Jawa Tengah (Jateng) bertekad ingin memperbaiki hasil di nomor perorangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Kamis (7/10) pagi tadi, mereka harus mengakui keunggulan Papua dengan kekalahan 1-2 di laga babak penyisihan Grup Q terakhir. Dengan hasil itu Papua yang berhak melaju ke semifinal dengan status juara grup.

07 Oktober 2021

Tiket babak semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, berhasil diraih tim beregu putra Jawa Tengah (Jateng). Hasil itu didapat setelah Kamis (7/10) pagi tadi, tim Jateng sukses meraih kemenangan di laga kedua penyisihan Grup B melawan Sulawesi Utara.

TENTANG DINAR DYAH AYUSTINE
Tempat/Tgl. Lahir : Karanganyar, 18 Oktober 1993
Peringkat Dunia :

Tunggal Putri


Peringkat Nasional :

Tunggal Putri


Email : yustine-taz@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2004
Kategori Pertandingan : Tunggal Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 165
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Hobi dan mengisi waktu luang